Advertisement

Pelayanan PTSP Kota Manado Terlalu Buruk dan Terkesan Masa Bodoh

MANADO, ZONANESIA.ID
Pelayanan terpadu satu pintu kota Manado (PTSP) ternyata cara melayani masyarakat kota manado yang ingin mengurus sesuatu di kantor tersebut mendapat pelayanan yang sangat buruk, dari cara menyambut masyarakat terkesan cetus.

Kejadian ini dialami salah satu masyarakat yang membawa orang tuanya untuk mengurus PBB, “Saat bertanya kepada petugas ternyata di jawab cetus dan sedikit pandang enteng dijawab dengan nada sedikit menyepelekan, petugas menjawab ‘mau urus apa so sebenarnya ‘ akhirnya masyarakat tersebut ‘menjawab mau urus PBB pak’ baru petugas yg ada di pintu masuk memberi nomer antrian dan disuruh menuju ke tempat duduk antrian. “ujar salah satu masyarakat, Selasa (17/6/2025).

Kejadian ini menjadi tren buruk dalam pelayanan untuk masyarakat yang sangat ingin pelayanan publik yang santun dan bersahaja seperti kemauan Walikota Manado untuk melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya.

Aspirasi masyarakat Manado ingin Kepala PTSP bisa membenahi pelayanan yang buruk ini, janganlah melayani dengan cara yang buruk agar masyarakat bisa mendapatkan informasi dan juga bangga untuk mengurus surat-surat di PTSP Manado.

Tinggalkan Balasan